Friday, May 27, 2016

Skin Rainmeter tema



Pertemuan awal saya dengan Rain meter ini ketika saya melihat seorang teman di salah satu GroupFBmenguploud gambar dekstop yang dimilikinya,,
Dengan Rasa Penasaran yang Menggebu-gebu saya pun meluncur ke rumah Paman saya,yaitupaman google,,
walaupun dengan susah payah saya mendapatkannya karena banyak sekali artikel yang tidak sesuai dengan judulnya dan ada juga link yang sudah rusak akhirnya pun saya mendapatkannya dengan cara di Download pastinya.
Kemudian setelah saya install dan..dan..dan..dan ..............Hayo apa coba apa yang terjadi,,???
Enggak usah banyak cerita ,,yuuk Lihat Screen Shotnya dlo...
Ne Yang Asli dari Pabriknya ( :p )


Ne Yang Asli juga Punya saya




Ada yang tertarik,,??Y udah Langsung Aja yuk ke TKP
Rain meter-2.3 Beta
Skin Theme

No comments:

Post a Comment